Skip to content

PTALI

PT. TARAM

PT. TARAM adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan, sejak tahun 1981 PT. TARAM telah menghasilkan berbagai jenis proyek dengan hasil yang baik, dan dengan pengalaman, tenaga serta peralatan yang canggih membuat PT. TARAM sebagai konsultan handal. Sejumlah pakar dari berbagai disiplin ilmu yang berasal dari perguruan tinggi terkemuka di Indonesia dan luar negeri telah bergabung dengan perusahaan, dengan tujuan memajukan Pembangunan Negara Indonesia.
Sejak awal berdirinya, PT. TARAM telah memberikan banyak kontribusi bagi pembanguna di Indonesia, baik di sektor publik maupun swasta, dengan layanan konsultasi untuk berbagai proyek strategis besar dan kecil dan telah diakui profesionalismenya di kalangan sektor publik dan swasta.
PT. TARAM melayani berbagai proyek disiplin, baik proyek swasta maupun pemerintah, banyak proyek yang telah berhasil diselesaikan antara lain: studi kelayakan teknis, finansial dan ekonomi; perencanaan teknis; pengawasan dan manajemen konstruksi; pengukuran dan pemetaan; pemrograman; pengembangan komunitas; pengembangan kapasitas / pelatihan; Kemitraan Pemerintah Swasta dan lainnya.
Dengan profesionalisme, PT. TARAM sebagai perusahaan yang mampu menjamin kualitas produk yang dapat dipertanggungjawabkan dan tepat waktu.

Silakan klik: https://taram.co.id/